Cara Mengatasi Komentar Google Plus Yang tidak Bisa Muncul Diblog

Salam Hangat Dari Saya Untuk Para Sobat Blogger Semua ,

Kali ini saya akan memberikan tutorial, Cara Mengatasi Komentar Google Plus Yang tidak Bisa Muncul di Blog.

Mungkin Masalah ini bukan hanya saya saja yang merasakannya. ketika saat melihat masalah ini. kita frustasi, karena kebingungan "Kenapa gak muncul ?" , atau "Lah? kok gak muncul ?" mungkin itu kata - kata yang sering kita ucapkan ketika melihat masalah ini . saya sendiri pun seperti itu. Dan setelah berputar kesana kemari. maju mundur kiri kanan di google, akhirnya ketemu juga :D . Penasaran kan ? Berikut tutorialnya. Silahkan disimak

1. Buka Dashboard Sobat.
2. Pilih kotak Google+ (Yang saya beri tanda panah)
 
3. Lalu Hilangkan centang pada kotak yang saya beri tanda panah


4.Selesai Dan otomatis tersimpan


Sekian Artikel saya kali, Semoga bermanfaat !
Kunjungi Terus Blog Saya yah :D Dan Jangan lupa Tinggalkan komentar :D

4 comments

Powered by Blogger.