Cara Menginstall Source Pack Minecraft PC

Salam Hangat Dari Saya Untuk Para Blogger Semua , Saya Kali ini Akan memberikan turorial "Cara Menginstall Sourcepack Minecraft PC" .



Minecraft adalah sandbox video game independen awalnya diciptakan oleh programmer Swedia Markus "Notch" Persson dan kemudian dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan Swedia Mojang sejak tahun 2009. Aspek kreatif dan bangunan Minecraft memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari batu bertekstur dalam 3D prosedural dihasilkan dunia. Kegiatan lain dalam permainan meliputi eksplorasi, mengumpulkan sumber daya, kerajinan, dan memerangi. Beberapa mode permainan yang tersedia, termasuk mode bertahan hidup di mana pemain harus memperoleh sumber daya untuk membangun dunia dan menjaga kesehatan, mode kreatif di mana pemain memiliki sumber daya yang terbatas untuk membangun dan kemampuan untuk terbang, dan mode petualangan di mana pemain bermain peta kustom yang dibuat oleh pemain lain. *Dari Wikipedia*


Berikut Tutorialnya (Silahkan Menyimak) :
 1.Buka menu "Options" pada Minecraft.
 2.Pilih "Resource Packs".
 3.Pilih "Open Resource Pack Folder".
 4.Masukkan file Resource Pack yang sudah anda download tadi ke dalam folder tersebut (format .zip juga tak masalah)
 5.Jika sudah benar, maka yang anda Resource Pack yang anda sudah anda download tadi akan muncul di bagian "Available Resource Packs".
 4.Klik icon Resource Pack yang ingin anda gunakan.
 5.Jika sudah terpilih, maka Resource Pack yang anda pilih akan berpindah ke bagian "Selected Resource Packs"
 6.Kemudian pilih "Done".
 7.Jika sudah benar, maka Resource Packs kalian sudah berganti menjadi yang anda pilih.


Terimakasih, 




0 comments

Powered by Blogger.